E-COMMERCE REVENUE BASED ON NUMBER OF USERS IN APPLICATION DISTRIBUTION PLATFORM

PENDAPATAN E-COMMERCE BERDASARKAN JUMLAH PENGGUNA DI PLATFORM DISTRIBUSI APLIKASI

Penulis

  • Zahro Saleh Artasya Sekolah Tinggi Teknik Pati
  • Luthfiatul Mustaghfiroh

Kata Kunci:

E - commers, Era Digital, Rank App

Abstrak

E-commerce, the definition of Electronic Commerce (E-commerce) according to Shim, Quershi, Siegel in M. Suyanto's book (2003) is a new concept that is usually described as the process of buying and selling goods or services on the World Wide Web Internet or the process of buying and selling or exchanging products, services and information through information networks including the internet (Turban, Lee, King, Chung, 2000). The aim of the research is that it is hoped that everyone can respond well to the digital era, using primary (qualitative) and secondary (quantitative) data collection methods, we find results showing that rank is important for online shop applications. So it boils down to a conclusion that humans and technology cannot be separated in the current era, so how do we react to its application in the world of e-commerce.

E-commerce,  Pengertian dari Electronic Commerce (E-commerce) menurut Shim, Quershi, Siegel dalam buku M. Suyanto (2003) adalah konsep baru yang biasanya digambarkan sebagai proses jual beli barang atau jasa World Wide Web Internet atau proses jual beli atau pertukaran produk, jasa dan informasi melalui jaringan informasi termasuk internet (Turban, Lee, King, Chung, 2000). Tujuan penelitian yaitu diharapkan semua orang dapat menyikapi era digital dengan baik, dengan menggunakan metode pengambilan data primer (kualitatif) dan data sekunder (kuantitatif), kita menemukan hasil yang menunjukan bahwa rank itu penting untuk aplikasi online shop. Jadi mengerucut menjadi sebuah kesimpulan yaitu manusia dan teknologi tidak bisa dipisahkan pada era yang sekarang ini, maka bagaimana kita menyikapinya pada penerapan dalam dunia e - commerce ini

Unduhan

Diterbitkan

2020-12-10